ketika cinta berpoligami

waktu nto gue penah bilang . cinta sejati adalah cinta yg tak berkurang kadarnya ketika sang suami berpoligami .

tapi . . sapa c ?cewe yang suka di madu ??

sering banged gue denger statement kaya gini . tapi kyataannya pasti kaum wanita tetep aja pasrah dimadu .

jujur gue sebage cewe , juja gag mw yang namanya dimadu . jangankan dimadu , kalo diduain pas pacaran aja sakitnya bukan maen . apagy diduain setelah ngikat janji setia sehidup semati .

emang c , di dalem islam poligami gag di haramkan . malah di anjurkan waktu jaman nabi , tapi untuk urusan dakwah , gag kaya kebanyakan sekarang poligami bwt nyalurin hasrat . .

gue jadi inget kata kata ANNA di film KCB , dya ngajuin syarat lamaran FURQON , asal dya gag dimadu .

poligami emang bukan masalah baru . tapi harusnya yang dperbolehn poligami ketika sang istri uda gag bsa melayani suami karna sakit .

ngemengn poligami , biasanya sang istri yang dikira *mandul* yang jadi alesannya . ckckck heran gue . padahal tkadang kalo uda punya anak selosin pun ampe bisa bwt kesebelasan juja tetep aja pengen poligami .

jadi inget gue waktu di Take Him Out , pas ditanya , gmana kalo sang istri mandul ? . . pada jawab poligami . sedangkan pas dtanya kalo suami yang mandul ? ya pada minta bayi tabung . . wkwkwk curang banged uy , padahal yang gue tauk , ngetest kemandulan PRIA lebih susah dari WANITA .

haha emang ya , tkadang selalu aja alasan untuk nambah Kare , eh salah ding , Istri .

*dedicated for teh nini

0 komentar:

Posting Komentar