hanya sekilas

4 komentar
terlalu sering orang yang nanya ke gue . .
•"lian , lo cina apa islam ??"

dan ada juga pertanyaan serupa yang bikin gue . . .

••"lian , lo islam ya . tapi makan babi gak ?"


kesimpulan:

•gue baru tau ada agama "cina" .

••apa iyah segitu bobroknya islam ?

#hanyasekilas

Rumah Terbalik

0 komentar
Sebuah rumah unik baru saja dibangun di jerman. Rumah unik ini karena dibangun terbalik berikut isi lengkapnya.

Rumah ini dibangun di dalam sebuah kebun binatang di Getorff, Jerman. Sesuai konsepnya, dapur, kamar mandi, kamar keluarga ,dan kamar tidur rumah ini terbalik.

Rumah setinggi 7 meter ini dibangun tukang Gerhard Mordhorst dan koleganya, Gesellse Splettstober dan Manfred Kolax. Seperti dilansir news.com.au ,mereka menggambarkan proyek mereka ini yang tergila pernah dibuat.

Bagian tersulit pembuatan rumah ini adalah kamar mandi, karena ada shower yang harus dibuat terbalik. Agar barang barang itu tidak berjatuhan karena gravitasi, mereka memaku furniture.

Mereka harus memikirkan semua detail, sampai sampai mereka harus menggunakan jarum untuk membuat seprei tempat tidur berada di tempatnya . Rumah ini benar benar dijamin akan menantang perspektif Anda.

sumber vivanews.com

terima kasih itu ,mahal harganya

1 komentar
hari ini , gue ngalamin sedikit kejadian yang bikin gue . . . [pikir sendiri]

berawal dari sebuah postingan UPDATE status temen di fb "ajarin gw ganti foto fb dong pliss . . .yang tau harap bls status ini n jangan coment apapun kecuali jelasin gimana caranya"

berniat ikhlas mau ngebantu , gue kasi tau jawabannya . tapi karna gue manggil dia sist [ternyata dia cowo dan gua gak tauk]

jawabannya : "setelah gw update status ini gw pikir yang comment adalah "katro" , "norak" , "hari gini gag tau ganti foto"
cuma karena satu orang "sist" zzzz . ."



kesimpulan gue :
hmm ternyata orang lebih bisa ngeliat kesalahan orang lain tanpa mikirin kebaikannya :)

AYO MAEN SULAP

1 komentar
hmm mungkin uda ada yg penah dgr ma trik sulap ini , tapi gag ada salahna gue share disini .

membaca pikiran orang laen

pertama yakinkan temanmu bahwa kamu bisa membaca pikiran mereka .

lalu suruh mereka memilih 1 angka saja , dari 1 sampe 10 [minta untuk dirahasiakan]

kemudian suruh temanmu kalikan angka rahasia tsb dengan 2 .

lalu tambah dengan 8

bagikan dengan 2

lalu kurangkan dengan angka rahasia di awal tadi .

nah hasil dari pengurangan tsb ubahlah ke dalam bentuk alfabet , contoh hasilnya adalah misal hasilna 1 maka huruf A , 2 = B , 3 = C

lalu minta teman anda untuk memikirkan sebuah nama negara dengan awalan huruf tersebut . . contoh hasilna 9 maka I , indonesia

kemudian minta dia pikirkan sebuah nama hewan huruf kedua dari nama negara tersebut , contoh Indonesia , maka N , nuri

lalu suruh mereka untuk konsenstrasi dan memikirkan berulang ulang nama negara n hewan tersebut .

setelah itu yakinkan bahwa anda sedang berusaha menstranfer pikiran dya .

dan katakan kepada mereka bahwa nama negara yg mereka pikirkan adalah Denmark ,dg nama hewan adalah Elang ,

nb: berhasil gagnya ni trik tgantung kepintaran temen anda ,karna berapapun angka rahasia itu , hasilna pasti 4 dan negara umum depan D adalah Denmark ,sedangkan nama hewan depan E hanya Elang

selamat mencoba :p

list telkomsel MOBILE CAMPUS

1 komentar
alhamdulila akhirna gue nemuin juga list id telkomsel mobile campus , ayo siapa cepet dia dapet !!

1. IAIN SBY
2. IBMT
3. WIDYA
4. MAKARIM
5. ITATS
6. ITS
7. IAINSA
8. PENS
9. PPNS
10 PERBANAS
11 STIKOSA
12 STIESIA
13 PGRISDA
14 STTS
15 UNTAGSBY
16 UNPATMA
17 UNAIR
18 UBHARA
19 CIPUTRA
20 UNITOMO
21 UHT
22 UNISDA
23 UNISLA
24 UNIM
25 KARTINI
26 UKP
27 UNIMAS
28 UNIMER
29 UMSIDA
30 UNNAR
31 UNS
32 UNESA
33 UPH
34 UPN
35 UNIPDU
36 UNSURI
37 UBAYA
38 SHS
39 UNIJOYO
40 UWK
41 UWM
42 UWKS
43 UWP
44 UNIPRA
45 UNIYOS

[b] sekedar ingetin cara daftarna : ketik CAMPUSID CAMPUS , contoh CAMPUS UNPAD , kirim ke 8888 [/b]

semoga bermanfaat :P
nb: mav acak acakan ngetik dr hp