kenapa kenapa kenapa

gue tinggal di daerah kartini . jakpus . tiap gue pulang gawe dr kota . pasti ngelewatin nightclub yg bejibun di kawasan lokasari ,mangga besar .

sering gue mikir pas liat nto nightclub . kalo gue liat di filmfilm , nightclub isinya cuma orang joged joged and minum miras gelapgelapan .

gue jadi pnen nanya . .

kenapa clubbing itu joged joged di lampu diskotik yang remang remang ?

kenapa gag di lampu yang terang ? kalo remang remang gitu apa gag takut salah injek ?apa gag takut salah liat ?

kenapa clubbing itu minum miras di lampu diskotik yang remang remang ?

kenapa gag di lampu yang terang ? kalo remang remang gitu apa gag takut salah ngasi? apa gag takut salah minum ?

kenapa kenapa kenapa ?

ah gue binun . apa kehidupan malam harus gelap ?kenapa discotik itu gelap gelapan ?malukah ?tapi dengan apa dan siapa ?

*hanya bertanya biar gag sesat di dunia ,hihi

2 komentar:

BOCAH FRUSTASI mengatakan...

jayus ::D

Acil Kurniawan 리안 。リアナ mengatakan...

tapi tetep dibaca juga khan ma elu,haha

Posting Komentar