aneh

munafik .

mungkin nto kata yg pantes buad gue kale yaa .
gue suka jelous ma yang pacaran , padahal gue sendiri yang kagag mw pacaran .

oops ??

apa gue bener bener gag pengen punya pacar ?

back to previous topic . .

apa yang gue inginin dari pacaran ?

hey , im missing someone who saying love[like] to me .
*I LOVE[like] U FULL . haha . gag ada yg ngemeng kaya gitu mending dengerin lagunya mbah surip , serasa di tembak ma aki aki , gyahahaha

hey , im missing someone who dating with me .
*titi said : ayo sepopoh kapan kita kemana . kita ngebolang ke belanda !nyari uyut kita

hey , im missing someone who sending message everyday .
*Paket TelkomselFlash Rp. utk 1MB tlh ditambahkan ke paket existing. Ketik FCINFO kirim ke 3636 utk status paket Anda.
huhu yg rajin sms ya c Telkomsel selalu reply sms gue

hey , i missing someone who always calling me on phone
*papa said : lian , hari ni dijemput gag ??

dalem hati T.T gue pengen pacaran , tapi gue gag tw ma siapa , untuk apa ????

karna hal yg dilakuin pacaran ,bisa dilakuin ma temen juja

oh . apa yg sebenernya gue arepin dari pacaran ?apa gue jadi seneng karna tenyata ada lho yg sayang ma gue . . . tenyata gue dipehatiin lho . . .
tanda kalo gue pun laku walopun jelek ?

huft huft,

anday aja , ada yg suka ma gue beneran , haha . gue gag butuh kata kata lu . gue cuman butuh lu perhatian ma gue . gag deket ma cewe laen . and nerima gue apa adanya .

*pernah gue bahas gue gag suka kata cinta ,gue lebi suka dblg suka

0 komentar:

Posting Komentar