forwad

barusan ,gue dapet sms . isinya mungkin cuman forwardn . tapi menurut gue keren banged

gini isi smsnya

Ini cerita yg bagus sekali menurut ku: "Ada seorg yg pemarah sekali, suka berkata menyakitkan hati. Sang ayah berkata:"Coba kau paku papan pagar rmh kita tiap kali kau tdk dpt mengendalikan amarah mu. Hari pertama ia memaku 38 x. Lama kelamaan menjadi semakin sedikit hingga suatu hari ia tidak perlu memaku lagi. Dg bangga ia berkata pd ayah nya."Aku telah berhasil melalui 1 hari ku tanpa menyakiti hati siapa pun". Dan ayah nya meminta nya utk mencabut 1 paku apabila ia berhasil melewati 1 hari tanpa menyakiti hati org. Hingga tiba suatu hari di mana tidak ada lagi paku yg dapat di cabut nya. Ayah nya berkata "Aku sangat bangga akan usaha mu, tp lihat lah pagar kita yg penuh dg bolongan bekas paku, hati org2 yg telah kau sakiti persis seperti papan itu, apa yg kau katakan telah membuat luka di hati, dan hati itu tidak akan pernah sama lagi."
Maaf kan aku apabila aku pernah menyakiti hati mu ya? :)



ya emang tkadang , tanpa qta sadarin , kita suka ngmg sembarangan . *misal bilang gue jelek ,buahahahaha fitnah bgd nto

back to topic , manusia emang gag ada yang sempurna . contohnya gue . gue walopun bukan pemarah , tp tkadang tanpa sadar ngeledekin orang parah banget niatnya cuman becanda , ngetik atwpn ngemeng langsung .

jujur sifat becanda gue ni gag sengaja , tkadang karna sifat jelek gue ni , sampe orang marah bgd n marahin gue dengan keji . pokoknya penuh dg hawa membunuh*ngebayangin meduza kaya dkomik komik . kalo bis gt , biasanya gue cuman bisa diem [nangis] tapi alhamdulila gue gag pnah masukin hati . paling cuman sedikit SHOCK .

jadi sekali lagi , kalo emang kta kta gue atw sikap gue menoreh luka ampe ngebuat lubang di hati . gue minta mav ya , gue kagag penah bmaksud bwt kaya gt .

0 komentar:

Posting Komentar