curcol part ll

jam 2 lewat 20 menit .

gag berasa uda malem . pala gue pusing karna nangis mulu kaya film indiahe .

barusan gue kebayang sesuatu ma yang namanya penyakit and kematian .

kalo IF adalah jika . jika gue boleh beranday anday . .

gue penah mikir ,
seandainya waktu nto yg jatoh dari tangga . bukan cici titin tapi gue gimana ya ?

jujur gue gag sanggup lahir bathin .

gue gag punya duid buat biaya rumah sakitnya . . secara gawean gue gag ada jamsostek . . n artinya nambah beban ortu gue aje

gue juja orangnya kuper ,temen gue dikit . . pasti yang dateng ngejenguk gue paling cuman 2 orang begitu juja kalo gue mati , apa temen gue termasuk temen skola gue pada dateng ya ?

kalo ngmg kematian ,gue jadi inget dimimpiin Arie Handoko , gue dikafanin .

ya allah ,kalo gue mati , apa ada yang kangen n ngerasa keilangan gue ?sedangkn gue gag penah berbuat apa apa yang bikin kangen orang laen ..




*saya hanya sedang kalut n depresi 2.35am

0 komentar:

Posting Komentar