K o k Gue gag .. ??

Nama gue Liana Apriyanti .
hmm standart banget ya ..

Dlu , wkt gue masi skola ..
pas gy absen ,gue suka NGIRI knava ya nama gue biasa² aja .

pernah gue mikir ,
Ortu gue gag kreatip banget ngasi nama :<

Tp seiring taun berganti , umur bertambah ..
[ halah .. :# gaya'a ]
gue ambil enak'a aja ..
karna nama gue depan'a L itu arti'a tengah² pas gy di absen ..
jadi kalo gy di tes ..
[ biasa'a tes dmulai dr huruf A ..]
gue masi bsa nyantai² hehe ,

oya bdw orang² suka dgr nama gue dsebut jd diana / riana :<
kadang gue cape ndiri jelasin nama gue dpn'a L ..huhu

kembali ke laptop ..halah
mungkin bagy lo nama gue standart banget
tp ya inilah nama hasil dr bukti cinta Ortu gue
=)

Muka gue pas²n .
Kadang gue suka NGIRI ma cewe cakep .huehue
knava c gue gag cakep ??

tp seiring taun berganti , umur bertambah
[ halah .. :# gaya'a ]

gue ambil positif'a aja ..
mungkin kalo gue cakep ,gue bsa jd sombong ..hoho
atw gag bsa jd kaya Tante Pretty [Nonton: Sitkom SUAMI² TAKUT ISTRI ]
yg bsa jd pemicu , suami² dcubitin mulu ma istri'a .haha :D

Kok Ortu gue gag KAYA ya ?
hehe
kata orang² ,
kaya harta bukan jaminan bwt bahagia ..
N arti kaya gag bsa di ukur dr harta yg dmilikin seseorang ..

Gue pikir ada bener'a juja . karna gue bukan orang kaya , n Ortu gue gag pnya Perusahaan yg nyebab'in dy keluar negri mulu .
Gue jadi PUNYA banyak banget waktu sama mama papa gue .

Harta yg paling indah adalah keluarga ..
[Nonton: Keluarga Cemara]

Lo pasti juja pernah mikir kaya gue ..
Knava gue gag .. ??
Knava gue gag .. ??
pertanyaan² yg inti'a ketidak puasan terhadap apa yg kita milikin .
pertanyaan² yg berasal dari sifat NGIRI
[padahal jelas" iri gag boleh ]

tapi ..
Kalo kita inget² perna gag c kita mikir ,
masi banyak org yg jauh lebi kekurangan dr kita ??

Jika aku menjadi ..Kejam'a Dunia ..dll

itu cuma sedikit kisah yg bwt nyadarin kita,
untuk lebi BERSYUKUR n BERTERIMA KASIH kepada-Nya

NGIRI emang uda sifat bawaan manusia .
tp BOLEHKAH itu ??
gag BOLEH .
ngiri cuma bwt kita jd laper mata n malah bawa petaka . .
Banyak orang yg mw cepet kaya ,
ambil jalan pintas .. tergiur dr 'bisnis uang panas' yg akibat'a rugi ndiri ..

Idup ini cuma sebentar yg slalu harus memilih .
Idup terasa singkat kalo pilihan kita salah .

Jadi ,
Kalo ada waktu buat ngiri ..
mendingan kita pake buat intropeksi diri ..huehue ^^

1 komentar:

@RieF c0oL mengatakan...

haha, iye deh..
wkkw

Posting Komentar