gue LIANA APRIYANTI


hihii ini sebenernya udahh gue tuliss di wap gue yang sebelumnya .. tapii gga papag dingg ,, biar penuhin goblog guee ,, yihaaa ...


Nama gue Liana Apriyanti =)
biasa dpanggyl Lian / Liana
id terkenal gue di dunia cyber : lianacihuyy (available mig33,max99,nimbuzz,ym,gtalk,live)
gue lahir tgl 12 April 1991 .
Gue lulusan SMKN 2 Jakarta taun 2oo8 dg nilai yg biasa² aja [ baca: gue gag pinter :p ]

gue tinggal di jakpus. Kadang gue rada kesel ;> knava ya gue orang betawi n uda gt tgl di jakarta ??
Jd'a bhasa yg gue bisa cm indo .hhu >,<
yg gag enak'a yg jelas gue gag bsa ngerasain mudik .
Sebener'a misal gue orang luar n tgl djakarta pun , mungkin bsa gag mudik juja [baca: gue bukan anak orang kaya :p ]

Well ,knava gue nulis judul di hal utama .
Coz gue cuma anak biasa , yg ngarep berubah jadi luar biasa . wahaha bukan berubah jadi BAJA ITEM RX lho ..:p

Kata orang² ..
[yaiyala emang'a kucing bsa ngumung :p ]
gue ini ank'a ,,
~ cuek banget , wlopun ada ulangan 5 menit gy ..masi sempet ngotak² HP [baca: gue'a aja dasar males ]
~ rada telmi ,
kaka gue kesel kalo gy ntn ma gue , kata'a cape dgrn gue nanya² cerita'a alias gag ngerti . heuu ;<
~ ambegan ,
yap bener banget , mungkin karna gue ARIES jd rada ambegan n keras kpala .. :p alesan yg aneh
~ gag bsa ngitung !?
hehe iyah ni , gue bego banget . emang dr sd itungan gue lemah ..lama banget ;<
~ gamvang pesimis
houw pesimis . iyya yah ?masa c ?
~ dulu royal , skrg pelit
wew pelit >,< gag maksud gt ..ya gue kan gy hemat menabung ..huehue
~ bawel tp pendiem
nah LHO ??ya kata temen gue , gue org'a diem tp kalo uda ngomong bawel'a minta ampun ..:p

1 komentar:

riean mengatakan...

udah tw

Posting Komentar