gue ALAY !

gue sering banged denger kata alay .

gue cari cari banyak banged kriteria ALAY , n hasilnya . . haha gue termasuk ALAY men !

bdasarkan yg gue baca ALAY banyak banged kriteria.a , contoh.a :

1. nulis pake bahasa planet kaya : h@i gh3 p4 n! [ gue gag termasuk ]
2. nulis pake huruf gede kecil : hAi gHe pA Ni [ gue waktu skola smp gaya.a begini ]
3. voto dengan berbagai derajat and berbagai gaya atw gaya sama [ gue termasuk kategori ni , n rata rata cewe uda pasti kaya gini ]
4. update status pamer : eh gw lg blajar mobil ni [ pnah gue update status pamer nyium wangi indomie ]
5. update status perdetik [ gue gag termasuk ]
6. potongan rambut ala kangen band melayu . etc lu cari aja sendiri di mbah google .

and menurut gue , kriteria ALAY yg dsebutin terlalu dibuat buat . contoh kaya potongan kaya kangen band dibilang alay .

kadang gedeg gue sama orang yg bilang :
ih lo alay banged , update status mulu atw tulisan lu alay banged deh

ya ngapain juja repat repot ngurusin orang , lum tentu diri kita juja gag ALAY [ and boong banget kalo lu merasa diri lu gag ALAY ] .


tapi dibalik nto , gue cuman mw bilang , gue ALAY and karna nto thx to ALAY coz bikin blog gue keisi karna gue jadi punya bahasan tentang ALAY

4 komentar:

Arif kurniawan mengatakan...

komen apa apa nya dong apanya dong dang ding dong....
wwkwkwkkwkwkw

Rossoneri mengatakan...

mpe sekarang gue masi lum bener" paham arti kata alay...klo diliat dari tulisan km barusan ,trus apa beda'a alay ma lebay?

riean mengatakan...

hahahaha nama gw di sini ALAY uy gmn nih?????

riean mengatakan...

waduh

Posting Komentar