bosen Bilang bosen

huftt . .
maybe im not in good mood when typing this .
Yeah ! Im really feeling so bored .

kadang gue binun . padahal barusan gue bis ketawa ketiwi baca cerita lucu , eh selesei the end baca.a , bosennn agy

trus abis nto gue maen facebook . eh endingnya bosen agy .

ampe keder mw ngapain , begini bosen . begitu bosen . jadi bosen ndiri kadang ma bosennya gue .

bosen bilang bosen

ya gue bosen banget bilang bosen . mungkin karna tlalu seringnya gue ngerasa bosen n ampe tanpa sengaja bilang . .

BOSEN !

bosen bilang bosen bukan cuman sebuah kejujuran pas gue ngerasa bosen .

maksudnya , bukan gue bosen . . . ya makanya bilang bosen . tapi ya gue bosen coz keseringan gue bilang bosen

sama aja kaya kangen bilang kangen , kangen coz rasanya uda lama banget gag bilang kangen ma orang

kalo boleh Out Of Topic , menurut gue , kadang orang indonesia suka salah persepsi [apa jangan jangan gue yg salah:p] kadang orang nganggep , mendingan bosen daripada bete . karna biasa.a bete lebi cenderung ke ngambeg , tapi kalo bosen ke jenuhan . padahal bete sendiri [setau gue] singkatan dari bored time .


duhw uda akh , lama lama bosen juja ngemeng belibet gini .

so gue harap bis ni yg baca ni jangan bingung bilang bingung ya . . haha

0 komentar:

Posting Komentar