for my roommate , LALER :]

huft bete , beberapa hari ni gue uda gag sendirian gy bububnya ! u know why ?coz ada si makluk ijo bernama LALAT dg nama terkenalnya LALER .. huhuhu

gag tw napag dag critanya nto LALER ada di kamar gue ?padahal di kamar gue gag ada yang namanya bisa dmakan ! malahan kadang aje kalo tengah malem gue kelaperan n males kedapur gue emutemut aje guling n bantal wakakak .

back to topic ,mungkin LALERnye jantan kali yee . . mangkanye dia betah atw mupeng ngeliat keseksehan gue ??[Yasalam . . haha]

anday aja ni LALER kalo gue tipok brubah jadi PANGERAN TAMPAN ,gue tipok dag [lu kira frog prince ,wkwk]

ah uh ah , pokonya gue kesel banget ma ni LALER ,mending cuman menclok ,tp ni nguing nguingan muter muter , bikin berisik n ngeganggu gue bubub . pokonya gag nyaman dag , kalo aje ringtone LALER kaya lagu nina bubub . . .

ah ah dan lalu malem kemaren telah habis kesabaran gue , tereak minta bokap ngusir LALER nto . . tp emang dasar saking cintanya nto LALER , uda di usir pake jurus maud sapu lidi ampe di semprot pake bayg**[sensor akh sebud merek gag bole] tetep aja gag modyar modyar . .

dan tadi pagi sebelom gue berangkat kerja , si LALER nampakin diri agy , dengan kekuatan bulan ala sailormoon gue semprot pake bayg** agy , ,

dan akhirnya mati.co.id si LALER ,

ohw no , sorry laler if i hurt you ! bukannya aku gag cinta kamu tapi dunia kita berbeda . cinta memang derita tiada akhir ,,,

*ditoelis dengan tjara semboendji semboendji

0 komentar:

Posting Komentar