Ada yang Well Done tapi bukan Steak 🎃

Hi, semuanya! 

Apa kabar? Semoga kalian semua diberkati nikmat sehat, bahagia dan rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT. 


Oh jadi, aku terkadang masih suka banget lihat tulisan lama waktu jaman ABG kaya gini. Nostalgia, kangen masa muda yang lagi lucu, sweet, galau, alay, dagdigdug, gak jelas dan merah merona. 

Seneng dan bersyukur aja ternyata aku orangnya sangat frontal dan sangat menikmati masa-masa indah suka sama seseorang.  Hahahaha

Disclaimer; bukan bermaksud romantisasi, tapi sedikit banyaknya lambat laun orang tuh semakin tua, semakin sulit untuk merasa bahagia yang receh. 

Dan kebetulan, aku ini tipikal orang yang suka mengingat kenangan masa lalu.

Jujur aku berterima-kasih banget sama semua orang yang pernah mau kenal, ketemu dan temenan sama aku. Karena ya, waktu gak akan pernah diulang, dan akan selalu berjalan ke depan. Dan (memory) adalah harta karunku! 


Aku juga mau peluk, cium, sayang sama diriku sendiri di masa lalu yang selalu berani ekspresikan perasaan. Well done, Liana! Ku sebut kau si tangguh dan pemberani (yang kalau gue baca sekarang, dari dulu urat malunya udah putus kali 🐛🐛🐛)


Oh postinganku yang terakhir tahun 2014. 

Berarti udah sepuluh tahun yang lalu. 

Kayaknya, aku yang di masa muda itu mau meluk erat diriku di hari ini. 

"Lian, papah mamah udah gak ada, tapi mereka tetap selalu ada dihati kok"



Nangis deh. 

 




0 komentar:

Posting Komentar