2# Hal yang disukai (Sidney Sheldon & Mary Higgins Clark)

Menyambung catatan sebelumnya.
Tentang hal yang disukai dan menyenangkan ;).  Salah satunya membaca; Agatha Christie. Dan tentu saja ada fase dimana saya kehabisan stok bacaan Agatha Christie.

Maka entah kapan awalnya saya mulai melirik karya-karya lain. Seperti Sidney Sheldon dan Mary Higgins Clark.
Sebagai catatan kedua pengarang inilah yang mulai membuka sisi "romance" saya hehe.

Adapun Sidney sheldon yang saya punya;
1. Sosok asing dalam cermin
2. Ratu berlian
3. Bila esok tiba
4. Kilau bintang menerangi bumi
5. Padang bayang kelabu
6. Lewat tengah malam
7. Konspirasi hari kiamat

Sebenarnya saya amat menyukai karya-karya SS, tapi sayang sekali judul bukunya tidak terlalu banyak.

Sedangkan untuk Mary Higgins Clark buku yang saya punya lebih banyak, yaitu ;
1. Puteri Kesayangan Ayah
2. Suka musik,suka dansa
3. Kita kan jumpa lagi
4. Masih ada kesempatan
5. Dia melihatmu selagi kau tidur
6. Kekasihku sunday
7. Malam saatnya aku beraksi
8. Jangan menangis lagi, putriku
9. Kota kenangan
10. Tangisan di malam hari
11. Sang pengintai
12. Kan kutemui dikau
13. Anggap dia angin lalu
14. Sebelum aku pergi
15. Izinkan kumemanggilmu kekasih
16. Kau milikku
17. Saat si cantik terlena

Saya mengenal Mary Higgins Clark dari ebook Puteri Kesayangan Ayah, dan penuh dengan perjuangan membacanya. Karena format pdfnya rada buram. Rada susah untuk dibaca di hp n73 saya kala itu. Tapi, saat membaca buku ini. Sampai nangis nyesek rasanya. Gak nyesel.

Tapi tidak semua buku Mary Higgins saya suka.
Saya masih suka pilih-pilih sinopsis ketika membeli.
Masalahnya  ada buku yang mengandung mistis cerita malaikat; yang tidak masuk akal buat saya. Nyata benar ditempeli kalimat Kisah ini Fiksi belaka.

Kesemua buku diatas kondisinya beli bekas, kecuali Puteri Kesayangan Ayah. Saya pesan khusus di salah satu online shop.
Oh ya, tentang pengarang lain.

Atasan saya yang men-CLBK-kan kembali saya dengan AC sempat memviruskan saya dengan Sandra Brown. 

Tapi tidak berhasil. 

Satu-satunya buku Sandra Brown yang saya punya dan saya sukai adalah Mirror Image yang kebetulan judulnya sama dengan karya Danielle Steel. 

(Mirror Imagenya Danielle Steel jadi kesukaan si Mama, kalau yang Sandra Brown pas baca terngiang-ngiang sama Cinta Paulina ?)

Ada beberapa orang yang sering banget memviruskan saya dengan Sherlock Holmes! Tapi sayang sekali gak terlalu suka soalnya susah buat diimajinasikan hehe. Tapi kalau untuk cerita serialnya :Sherlock. Suka banget ;) ataupun filmnya masih lumayan lah.

0 komentar:

Posting Komentar