Dongeng sebelum tidur dan sesudah makan.


Pada jaman dahulu kala, sebelum ada aku, kamu dan dia.
Aku baik-baik saja.
Soalnya aku masih didalam kandungan ibuku.
Kemudian aku bayik-bayik saja.
Setelah ibu melahirkanku.
Aku ini anak siapa? Tanyaku dalam hati kala itu, mungkin.
Lalu ternyata aku bisa mengeluarkan suara yang aku sendiri tak tahu artinya. Mamma.
Sebentuk di depanku bereaksi. Samar-samar kudengar ia mengeluarkan suara sepertiku. Mamma mamma!
Aku pun mengikutinya kembali mengeluarkan suara Mamma! Mamma!
Tiba-tiba aku seperti melayang keatas, dan aku pun dihujani air dari ah aku tak tahu namanya apa itu. Lalu sejak saat itu, sebentuk di depanku. Ku sebut mamma!
Akhir cerita, ceritanya berakhir. The end.


Note; tulisan ini ditulis dengan niat yang jelas meski kurang giat.

0 komentar:

Posting Komentar