Tak ada yang abadi di hidup ini, bahkan hidup pun tak abadi.

"Wah.....Mama masak nasi kok dua hari berturut-turut basi mulu. Jangan-jangan ada yang mau sakit atau meninggal nih"

Duh! Merinding rasanya kalo denger mitos macem kaya gitu. Antara enggak percaya dan mau (enggak mau) percaya. Keinget juga kata-kata saudara sepopoh beberapa hari yang lalu....

"Poh, masa gue mimpi gigi tanggal, artinya keluarga ada yang mau meninggal yah ??"

Duh yang kedua kali versi mundur.


Hidup-mati-sehat-sakit-jodoh-(jomblo?:P)- dan semuanya emang udah diatur oleh-Nya.
Enggak ada yang tau apa yang terjadi beberapa taun kedepan. (Target sih uda punya rumah sendiri.. Amin! )

Enggak ada yang tau apa yang terjadi taun depan. (Jadi Mahasiswih! Amin!!!!!!!!!!!!!!!)

Enggak ada yang tau apa yang terjadi bulan depan. (Yah minimal udah gajian lagi deh :P )

Enggak ada yang tau apa yang terjadi minggu depan.

Enggak ada yang tau apa yang terjadi besok. (Eh... kalo gue sih rencananya mau ke Pulau Tidung sama temen kantor, ini rencanaku, apa rencanamu ?)


Dan sekali lagi, manusia emang bisa berencana, tapi tetep Tuhan yang menentukan.


Bisa jadi pas gue ngetik ini eh tau tau uda wasalam.

Wasalam!


Nah kan bener wasalam...........

NB: kalo merasa horror dengan tulisan ini, take it easy.
Point pertama gue publish ini, karena mau pamer judul.
Point kedua gue publish ini, karena mau pamer ke tidung

0 komentar:

Posting Komentar