"Korban" di Hari Raya Korban

Enggak ada yang jatuh ke lubang yang sama untuk kedua kali.
Tapi siyalnya, gue lagi-lagi hampir ngalamin nasib yang sama. *DAMN

Ceritanya, pagi tadi gue pengen ngecek pulsa Axis, eh gue lupa .. bukannya *888# malah *555#.
Dan... gak lama gue langsung disambut sms bantaian, yang berisi kalo gue uda keregister ke suatu konten. *KACRUTTTTTTTTTTTTTTT...
pulsa gue yang lagi sekarat, makin megap-megap. Buru-buru gue googling cara stopnya. #Pfyuhhh Alhamdulilah selamet.


Btw, sebenernya gue juga pernah ngalamin kejadian serupa beberapa bulan lalu. Keypad gue gak sengaja kepencat pencet, yang akhirnya nyebabin gue terdaftar "Anang-Syahrini". Awalnya juga gue enggak terlalu ngeh kalo gue kena "musibah" begituan. Karena kebetulan, inbox gue penuh. Nah pas taunya karena gue ngerasa aneh, pulsa abis drastis. Trus gue apus-apusin deh tuh inbox. Dan taraaaaaa.. keluarlah sms tulisan yang isinya "Selamat anda sudah terdaftar bla bla bla...." . *SELAMAT? ENGGGAAAAAAAAAK !Lemes iyah.


Yay... Mungkin cuma beberapa ribu yang keambil. Tapi bayangin kalo beberapa ribu itu dikali beberapa kali dan beberapa orang beberapa hari beberapa tahun.

Dan empetnya lagi, kenapa operator-operator cuma bisa geleng-geleng kaya kipas angin seolah, "Itu mah Derita eLu"

Lagi, kenapa sih kalo konten konten yang berbayar macem gitu maen motongin pulsa, tanpa konfirmasi atau verifikasi terlebih dahulu ??Tapi sih, mungkin kalo dikonfirmasi lagi, gue jamin, tu konten juga gak bakalan laku. Karena kebanyakan yang register begituan juga "korban".

Wahai operator atau oknum yang bersangkutan, pelisssssss deh lebih bijak cari rezeki. Rezeki juga gak bakal kemana. Kemana........... Kemana.................... Kemanaa...........


NB: Selamat hari raya korban yah :)

0 komentar:

Posting Komentar