Mainan burung ayam, murah tapi mahal .

Beberapa hari yang lalu, ponakan gue dibeliin mainan burung ayam-ayaman (nama mainan ngarang sendiri )



Sepintas mungkin kayak mainan kapal terbang kertas biasa.
Tapi coba lihatlah lebih dekat. *JRENGGGG JRENGGG *Sherina - Lihatlah lebih dekat backsound



Dengan mengandalkan gaya pegas ? (Aduh maaf gue gak lulus fisika, jadi gak tau gaya apa ini ) Mainan burung ini gak cuma terbang tapi juga bisa mengepakkan sayapnya lho! :wowcantik:


Cara memainkannya juga gampang, cukup putar kait yang berfungsi sebagai pedal hingga karetnya mengencang. Lalu luncurkan seperti kapal kapalan terbang dari kertas.



Dan ini kalo mau liat video amatir saya :)
http://www.youtube.com/watch?v=QczLflS63yU

Kalo ada yang tanya gimana cara buatnya ,gue juga gak tauuu.. :D :D Tapi kalo berminat, silahkan ke emperan kaki lima terdekat, banyak kok abang-abang yang jual. Murah kok! Cuma lima ribu rupiah tapi uda dapet inovasi baru dari sebuah mainan kertas. :)
Bukannya kalo kata para ahli "sebuah inovasi itu mahal harganya" ?



NB: Walaupun mungkin contoh mainan ini berbentuk seperti garuda, tidak ada unsur untuk mempermainkan lambang negara sama sekali.

4 komentar:

BocahSuwung mengatakan...

aku pengen jualan kira2 kulakannya dimana ya..??

blog orang goblog mengatakan...

Maaf , Aku baru baca. dulu sih papa saya belinya di monas.

blog orang goblog mengatakan...

Maaf , Aku baru baca. dulu sih papa saya belinya di monas.

lmam masduki mengatakan...

harganya disitu berapa itu gan

Posting Komentar