si Misterius RAZZ MA TAZZ





Berawal dari iseng mengiseng - google menggoogle ,mengingat masa muda yang suka banget sama salah satu ost kartun Azuki Bunny . Akhirnya gue jadi penasaran banget sama penyanyinya , yaitu Razz Ma Tazz, grupband dari negeri Sakura. Gimana enggak ? Hasil penerawangan mbah Google juga gak terlalu ngebantu. Beberapa kali gue nemu artikel tentang Razz Ma Tazz, dan beberapa kali juga gue harus kecewa karna yang didapet cuma info CD lagu mereka di online shop store macem amazon dan e-bay.

Bahkan hasil ngegugel gue juga rancu. Soalnya hasil terjemahan google translate. Maklum semua isi webnya sepanjang mata ngebelo , jepaaaaaaaaaaaaaaaaaaangggggggg semua :(
OKEH , tapi gue gak boleh pesimis , mungkin suatu saat nanti gue bakal dapetin bocoran yang lebih wah. Nah sekarang gue share yang baru gue (hampir) tau:


Aku Nobuhiro (Vocall), Miki Takuji (Gitar), Yokoyama Tatsuo(Gitar akutik, Leader), Akira Satoshi Irie ? , Mimura Takashi ?(Drum)
Kota Asal : Osaka
Biografi :
Dimulai dari bubarnya band Aku dan Yokoyama yang saat itu merupakan teman seangkatan di salah satu sekolah Osaka. Lalu pada tahun 1989 , bergabunglah Miki dan Irie hingga terciptanya "RaZz MA Tazz".

Pada tahun 1994 , berdasarkan catatan FORLIFE website, mereka mengeluarkan single dengan judul Private Eyes.
Lalu pada tahun 1999, band ini bubar. Dan pada tahun 2002, salah satu personil mereka Miki, meninggal akibat sakit kanker pankreas yang dideritanya.
Kemudian pada tahun 2005, Aku dan Yokoyama membentuk Razz Ma Tazz kembali atau yang dikenal dengan nama Razz. dan sepanjang pengamatan saya yang mini ? mereka terakhir merilis album pada tahun 2008.

Dua judul lagunya yang bisa didapat umum adalah Yoake dan Suteki Na Kimi yang merupakan OST dari kartun Azuki Bunny/Azuka Chan. Lagu-lagu mereka yang lain ,yang mana gue sendiri belum pernah dapet versi mp3nya , cuma sebates video youtube.

judul lagunya antara lain:
Season Train , Orion ,Merry Go Round, Regret, Fruits, Room, Love Re-Do

Situs Web
http://ja.wikipedia.org/RAZZ_MA_TAZZ



nah tar kalo dapet lagi , gue share kok ^^

0 komentar:

Posting Komentar