Yang tak terungkapkan

Hei my virtual noodles,

Kadang gue bener enggak ngerti jalan pikiran gue . . .
disatu sisi gue pengen ngejauhin looooo...
tapi disatu sisi (yang lebih besar..) walaupun gue cuma bisa jadi secret admirer , yang penting gue deket sama lo .

beberapa hari lalu... timbul keingin gue buat deathactive facebook , dan itu uda terlaksana sih ,walaupun cuma bertahan dua hari. #TepokJidat

Yah.. lagi-lagi karna gue gak tahan buat enggak ngintipin profil facebook lo . .padahal mah uda gak jadi temen facebook.

Norak ya ?
hehe malah ada yg lebih norak lg , gue sengaja ganti username twiter buat jauhin lo . (sekali lagi walaupun kita uda gak folow-folowan) . .

tapi , disitu gue jd bingung sama lo ,
dengan tenangnya mention gue pake smile ke id baru twiter gue ..
*SHITTTTT tau dari mana lo id twitter baru gue ????
keringet dingin.. itu yang gue rasa, macem iklan rexona mungkin kepala gue uda mengecil karna ketauan burket. atau macem kucing dapur ketangkep basah pas lagi status diet. #SumpahIniRandom

Jujur gue lagi nyoba buat lupain lo,tapi dengan mention itu , bikin gue rapuh ,goyah . . dan mikirin yang macem iklan rexona mungkin kepala gue uda mengecil karna ketauan burket. atau macem kucing dapur ketangkep basah pas lagi status diet. #SumpahIniRandom HEH ??? kok balik lagi kesitu -_____-"

. Gue jadi bertanya-tanya.... apa iya lo sengaja cari twiter gue yang baru ? *kembangkempismode


Dan..........

kemaren gue akhirnya beraniin buat tanya ,kenapa bisa tau twiter gue yang baru,
trus lo jawab :

"rahasia..jgn diganti lgi ya namanya. Nanti susah nyarinya :-)"

Ahhh...

I’d like to make myself believe
That planet earth turns slowly


Owl City - Fireflies

0 komentar:

Posting Komentar