Banyak jalan menuju Roma

Gajah mati meninggalkan gading.

Sedangkan gue ?

Sejak masih kecil, badannya. Gue suka berandai-andai nama gue masuk dibiography wikipedia.
Tapi, semenjak gue bertambah besar, badannya.
Gue menyadari beberapa hal... Dengan tampang pas-pasan gini, mustahil bisa mencetak nama di wiki lewat jalan artis. Penyanyi apalagi.

Dan akhirnya, jadilah gue penulis. Ya, penulis. Jalan ini gue pilih karena selain gak pake modal tampang, juga bukan karena jual tampang. Coba bayangin, gimana ngerinya tampang gue kalo uda dijualin?? Hih?!

Dan akhirnya... Berbekal jimat "Man Jadda Wajadda"
Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil.

Alhamdulilah, buku-buku gue terbit. Beberapa diantaranya malah best seller. Sekarang andai-andaian gue terkabul. Nama gue juga uda ada di wikipedia.
Dan yang terutama dibalik semua itu, penghasilan gue sedikit demi sedikit bisa bantu keluarga.


Akhir kata, Mengutip kata-kata Bang Rhoma: "Banyak jalan menuju saya."

Ternyata memang benar, Banyak jalan menuju keberhasilan.

Salah satunya dengan berkhayal seperti saya saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar