MINIMAL TRANSFER BCA dan BNI

Beberapa minggu ini, gue lagi tergila-gila yang namanya belanja online dan yang berbau hal kirim paket. Mulai dari baju sampe komik.

Dari yang belanja nominal 16ribu sampe ratusan ribu (kesannya dramatisir padahal mentok di 200ribu)

Yah, pokoknya gue seneng banget belanja online. Karena apa? Karena gue dapet kiriman paket. Hehe seneng aja dapet barang dalam bungkusan paket gitu, rasanya kaya dapet hadiah! Padahal yah, duit gue sendiri.

Nah, di kendala hobi baru gue ini adalah karena gak nabung di bank. Jadi ribet kalo mau transfer kudu nitip dulu. Apalagi ternyata kalo banknya beda, yah musti bayak chargenya juga. (gakmaurugi.com)

Makanya dalam hal ini, gue menomer satukan, transfer ke bank apa.
Nah salah satu (salah dua ding..) bank BCA dan BNI yang jadi incerannya. Karena cici titin sama mama punyanya itu.

Soalnya dulu pernah belanja online, pake setor tunai, eh uda ngantri lama, kena biaya adm setor dibawah 100ribu terus. (maklum cuma berani dan bisa belanja dibawah 100ribu.. :'| )

Nah, transfer sesama bni via atm atau transfer atm bni ke bni maupun bca ke bca gak kena biaya. Uda gitu minimal transfer 10ribu kayaknya. (soalnya waktu itu beli buku SPELLMAN di granadabooks.com total 16ribu termasuk ongkir via atm bca bisa. Terus kemaren beli komik di salah satu fjb kaskus totalnya 16ribu termasuk ongkir via atm bni juga bisa)

dan untuk jasa pengiriman barangnya yang pernah gue rasain itu wahana, pos indonesia, jne, dan tiki.
Dan menurut gue paling recommended ya JNE, soalnya lebih gampang di tracking daripada tiki. Begitu.

0 komentar:

Posting Komentar