My virtual noodless.

"Aku disini.
Cuma bisa nangis.
Entah berapa malam aku tak bisa tidur.
Kayana angin malam emang uda bersahabat sama aku.
Sedari tadi kucoba buat mencari kesibukan.
Tapi tetap aja suaramu masi menggema diotakku.
Aku kangen kamu .my virtual noodless."


22.09.2010
Sebuah sms mengawali kisah gue kali ini.
WG namanya. Temen dari dunia gaul jaman SMA bernamakan friendster . Gak ada angin, gak ada ujan, tiba-tiba ngontak gue lagi . Setelah bertaun lamanya .


****


Mulanya biasa aja. Percis lagu lawas yang dinyanyiin Pance S Pondang.

Hell Yah~
Hubungan kita berubah jadi sedikit "deket" setelah beberapa kali telpon dan dengerin dia nyanyi (AGAIN tentunya ditelpon). Gue paling suka dengerin dia nyanyi Demasiv - Rindu setengah hati. Dan yah mungkin itu bakal jadi lagu kenangan gue dan dirinya. #halah

Ada perasaan lucu pas dengerin suara dia yang meringis ,pas gue ngeluarin jurus jutek gue kalo kata dia mah . "Oh Jadi Gitu"


So far so good.
Kita makin deket , dan makin deket aja. Jujur kadang gue berharap dia nembak gue .
Dan tanggal baguspun seperti 101010 dan 20102010 terlewat begitu saja tanpa ada peningkatan status dari hubungan ini.

Ngarep ?Iyah sih :P Tapi, kayak gini sama dia aja uda seneng .

Dan, gue jadi sayang banget ma dia . Kalo boleh jujur ampir tiap saat ngecek aktivitas dia di dunia maya . Di twitter. Di facebook. Di kaskus. Yah walaupun cuma sebagai "pengangum rahasia". Yah, namanya juga lagi kasmaran. Stalker dikit wajar ya... *Membenarkan yang tidak benar


Kadang gue mikir, Phsyco kah gue? Entahlah. Yang pasti semakin hari makin gila. Im addicted with him. Tiap malem gue begadang ,demi bisa denger suaranya walaupun kebanyakan gagal karna dia uda tidur duluan tanpa kasih kabar.

Sering gue boong sama dia, kalo gue uda tidur pagi-pagi . Padahal mah . Sepanjang malem nungguin dia .


"Bila rindu ini masih milikmu
Kuhadirkan sebuah tanya untukmu
Harus berapa lama aku menunggumu
Aku menunggumu

Dalam hati kumenunggu..
Dalam hati kumenunggu.. aku…
Dalam benak kumenunggu..
Dalam hati kumenunggu.. aku…
Masih menunggu…."




Peterpan - Menunggumu

1 komentar:

Logicofnae mengatakan...

kisah yang hampir mirip...
setelah ketemu malah jadi ngejauh..

kadang kita terlalu kebawa suasana...
co anggap ini biasa.. tapi bagi kita (ce) ini luar biasa..

ikhlasin aja..
walaupun sulit..
pasti akan ada sesuatu yang lebih indah di depan nanti.. ;-)

Posting Komentar